detikHot

celeb

Angel Lelga Buka Cerita Baru Perilaku Keluarga Vicky Prasetyo

Rabu, 11 Des 2019 12:45 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Perseturuan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tak kunjung selesai. Vicky sudah jadi tersangka, masih ada yang mengganjal di benak Angel Lelga.

Angel justru membuka cerita baru. Angel Lelga konon merasakan hal di luar nalar seperti diperdaya oleh keluarga Vicky Prasetyo.

"Saya sebenarnya nggak mau cerita seperti itu itu kan hal-hal yang sangat sensitif. Kalau saya cerita, belum tentu semua orang akan percaya. Tapi, seperti itu video yang saya tunjukin ke Mas Uya dan tim semuanya, saya nggak mau video itu dikeluarkan karena kejadian itu saya nggak pakai hijab," kata Angel Lelga usai 'Pagi Pagi Pasti Happy' di Jalan Mampang Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).



Angel Lelga mengaku tak pernah ragu untuk pasang badan dan menuruti semua kemauan sang mertua. Apapun yang diminta, Angel akan dengan senang hati menurutinya.

"Tetapi itulah yang saya rasakan semenjak saya dengan keluarga mereka. Saya nggak tahu kenapa saya menuruti, mereka semua minta uang saya turuti, apapun yang mereka lakukan saya bela. Terus saya pasang badan," imbuhnya.



Salah satu kasusnya adalah pencurian cincin yang melibatkan ibu dari Vicky Prasetyo yang dilaporkan oleh Farhat Abbas.

"Dan itu kasusnya Mamanya Vicky Prasetyo dituduh mencuri cincin yang dilaporkan oleh Farhat Abbas, saya menyesal saya sudah membela Mamanya. Karena pada saat itu saya berlaku sebagai menantu ya," pungkas Angel Lelga.


Simak Video "Vicky Prasetyo Ungkap Alasan Tak Mau Bacakan Ikrar Talak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com