detikHot

celeb

Gathan Saleh Dikabarkan Akan Dijemput Paksa Polisi, Ini Pembelaan Pengacara

Rabu, 11 Des 2019 12:29 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta - Kabarnya Gathan Saleh akan dijemput paksa oleh kepolisian Polda Metro Jaya jika masih tak mendatangi polisi atas kasus kasus penganiayaan.

Gathan dilaporkan atas dugaan pemukulan terhadap Fano, asisten DJ Nathalie Holscher. Tim pengacaranya, Agustinus Nahak menyebutkan bahwa kliennya takkan lari.

"Saya mau pertegas Ghatan tuh ada di Jakarta bukan lari bukan sembunyi, kalau sudah ada surat panggilan pihak keluar pun juga nunggu," kata pengacara Ghatan, Agustinus Nahak usai Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV Mampang Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

Bukan tanpa alasan hingga kini Ghatan tak hadir ke Polda, kata Nahak, Ghatan belum mendapatkan surat panggilan dari polisi terkait perkaranya.



"Ghatan tidak sembunyi dia siap menghadapi kok, persoalannya gimana dia ke Polda kalau nggak ada surat panggilan, gimana ceritanya jadi jangan sampai ada yang bilang Ghatan lari," lanjutnya.

Agustinus Nahak mengatakan bahwa timnya sudah dua kali mendatangi Polda Metro Jaya untuk mendapatkan informasi perkembangan kliennya.

"Sampai hari ini kami sudah dua kali ke Polda tapi belum ad surat panggilan. Jadi kami juga nunggu surat panggilan jadi kalau sudah ada kami siap kapan saja disayangkan Ghatan untuk di-BAP," pungkasnya.





Simak Video "Dihajar Hingga Babak Belur, Asisten Nathalie Holscher Lapor Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com