Cerai, Wanda Hamidah & Daniel Patrick Komitmen Demi Anak

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 10 Des 2019 20:24 WIB
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Perceraian tidak membuat Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Hadi Schuldt melupakan buah hatinya, Malakai Ali Schuldt Hadi. Keduanya akan berkominten untuk membesarkan anak bersama.

"Saya mau memberikan statemen aja bahwa di perpisahan kami di tahun ini. Kami berdua berkomitmen tapi tetap memprioritaskan anak," kata Wanda Hamidah saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Menurut Wanda Hamidah, perpisahan tidak membuatnya putus komunikasi dengan Daniel Patrick. Hubungannya dengan mantan suami masih baik, demi sang buah hati.

"Bahwa ikatan suami istri yang terputus tak membuat bapak dan ibu tidak menjalankan kewajiban dengan anak. Saya tetap menjalankan kewajiban sebagai ibu dan bapak," ujar Wanda Hamidah.



Karena masih kecil, anaknya pun belum mengerti soal perpisahan mereka. Yang jelas, Malakai Ali Schuldt Hadi tidak akan kehilangan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

"Yang paling kecil masih 4 tahun ya. Gini kalau anak 4 tahun kan nggak ngerti bahwa seminggu tinggal di rumah atau sabtu minggu sama ayahnya. Tapi lama-lama dah mulai terbiasa dengan kondisi itu," ungkap Wanda Hamidah

"Dan mungkin karena di rumah ramai sekali ya dia punya 3 kakak yanf selalu mem-bully sekaligus menjaganya. Tapi tetap peran ayah penting buat anak-anak sih," tukasnya.




Simak Video "Curhat Wanda Hamidah yang Rindukan Anak saat Balita"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)