detikHot

celeb

Posting Momen Kelam di 2019, Vanessa Angel Bicara soal Tuhan

Selasa, 10 Des 2019 11:49 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Vanessa Angel memposting foto perbedaan kondisi di awal dan akhir 2019. Diketahui awal tahun ini sang aktris ditangkap polisi karena diduga terbelit prostitusi online.

Namun kini, kondisi Vanessa berbeda drastis. Saat ini ia bersyukur bisa tetap eksis.

Lalu Vanessa Angel bicara soal Tuhan kepada netizen. Ia mengingatkan mereka terkait jalan hidup yang bisa berubah mendadak.

"KAMU BUKAN TUHAN! Kamu gak tahu jalannya hidup kedepan, kamu jg gak tahu siapa yg masuk surga dan siapa yg enggak," tulisnya di Instagram.

[Gambas:Instagram]



Vanessa kemudian menceritakan kesedihan saat dipenjara. Ia sempat mengira hidupnya selesai, namun Tuhan berkehendak lain.

"Yg gw tau dulu saat di penjara, gw kira hidup gw udah selesai sampai disini membusuk di sel sendiri. Nyeri.. Tapi saat gw bebas tuhan berkehendak lain.. dia pengen gw terus bebas berekspresi jadi diri gw sendiri tanpa batasan, tanpa peduli omongan orang, karena toh saat ku kesusahan, cuma yg benar benar teman yg menyelamatkan," tuturnya.

Di akhir tulisan, Vanessa Angel memberikan sedikit saran. Ia meminta warganet yang pernah ada di posisinya bisa terus berusaha dan bersemangat untuk terus berkreasi.

"Sekedar saran: jgn biarkan orang membatasi kreatifitas atau bilang kalian udah gak punya harapan! Usaha terus semangat terus dan jangan lupa sisihkan rejeki untuk amal! VA," katanya.




Simak Video "Selamat! Vanessa Angel Melahirkan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com