detikHot

celeb

Ungkapan Galau Aida Saskia Sebelum Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Selasa, 10 Des 2019 11:05 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Instagram
Jakarta - Aida Saskia membawa kabar baru. Dalam Instagram pribadinya, Ia terlihat posting kata-kata galau. Diketahui sang DJ mencoba melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum cairan pembersih.

"Semoga segala kenangan kita bisa disimpan baik-baik sampai nanti aku nggak ada," tulis Aida dalam Instagram Storiesnya.



"Bahagialah selalu, karena tak semua orang bisa mendapatkan kebahagiaannya," lanjutnya.

Lantaran masalah tersebut, Aida pun mendapatkan bully yang hebat dari netizen. Banyak netizen yang juga menduga apa yang dilakukan Aida hanyalah untuk mencari sensasi belaka.

Ungkapan Galau Aida Saskia Sebelum Lakukan Percobaan Bunuh DiriFoto: Instagram


Dikonfirmasi ke manajemen penyanyi yang kini juga aktif sebagai DJ itu, Aida diduga mengalami depresi. Hal ini terkait dengan keretakan rumah tangga yang dialaminya.

"Kalau begini (galau) dia biasanya karena lakinya. Dia belum lama cerai, cuma masih sering komunikasi dan seringnya gontok-gontokan," duga Madi salah satu manajemen perempuan yang dulu dikenal pernah dipaksa menikah dengan almarhum Zainuddin MZ.



Aida Saksia pernah cerai dan rujuk dari pria bernama Rindra pada 2015. Setelah kembali bersama, hubungan mereka kembali harmonis dan bahkan kini dikaruniai dua orang anak.

Tapi menurut Madi, Aida Saskia baru resmi bercerai lagi dari Rindra pada tahun lalu.


Simak Video "Instagram Aida Digeruduk Netizen Lantaran Percobaan Bunuh Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com