detikHot

celeb

Profil Aida Saskia yang Lakukan Aksi Kontroversi Live di Instragram

Selasa, 10 Des 2019 11:05 WIB Puti Yasmin - detikHot
Profil Aida Saskia/Foto: Hasan Alhabshy Profil Aida Saskia/Foto: Hasan Alhabshy
Jakarta - Penyanyi Dangdut Aida Saskia melakukan aksi kontroversi. Di dalam mobil pribadinya dan disiarkan live di akun Instagramnya pesohor kelahiran tahun 1985 itu meminum cairan pembersih.

Netizen pun riuh, menduga Aida Saskia bakal melakukan percobaan bunuh diri. Hingga kini Aida belum memberikan keterangan terkait aksi kontroversinya tersebut.



Nama Aida Saskia, mulai muncul di tahun 2010. Saat itu dia mengaku dipaksa menikah dengan dai kondang Zainuddin MZ. Berikut ini profil Aida Saskia yang dirangkum detikcom:

1. Nyanyi Sejak SMA

Aida Saskia telah berkecimpung di dunia musik sejak duduk di bangku SMA. Pada tahun 2002 ia pun merilis single berjudul 'Ayam Jago'.

2. Mengaku Kekasih Zainuddin MZ

Wanita kelahiran tahun 1985 ini juga mengaku pernah menjalin hubungan gelap dengan seorang Dai bernama Zainuddin MZ. Aida Saskia mengaku saat itu ia masih berusia 17 tahun.

3. Nge-DJ

Aida Saskia sekarang diketahui aktif sebagai DJ. Ia bahkan membuka sekolah DJ bernama AS Production.



4. Menikah

Setelah berpacaran selama dua bulan, Aida Saskia pun menikah dengan sang kekasih Mahendra Pramadiyo pada 2014. Namun, hubungan tersebut mengalami pasang surut.

5. Coba Bunuh Diri

Aida Saskia melakukan aksi kontroversi. Da disebut mencoba melakukan bunuh diri melalui siaran langsung di Instagram. Menurut sang Manajer Madi hal itu dilakukan karena Aida Saskia gampang galau terlebih hubungan pernikahannya baru saja kandas.

Kasus percobaan bunuh diri adalah perkara sangat serius. Hubungi 112 (911 versi Indonesia) atau orang terdekat jika menemui perkara serupa.


Simak Video "15 Tahun Idap Bipolar, Aida Saskia Coba Bunuh Diri hingga 10 Kali"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com