detikHot

celeb

Ternyata! Ini Alasan Rina Nose Setir Mobil di Hari Pernikahannya

Selasa, 10 Des 2019 09:59 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Youtube Official Trans7
Jakarta - Saat akan menggelar akad nikah di Belanda, Josscy Aartsen menjemput Rina Nose dengan menggunakan VW jadul. Banyak yang mempertanyakan kenapa bukan Josscy yang menyetir mobil menuju kafe tempat akad nikah.

Rina Nose pun memberikan penjelasan saat itu dirinya memang sengaja ingin menyetir.

"Kalau banyak pertanyaan kenapa Rina yang nyetir bukan cowoknya? Satu kayaknya keren aja gitu ," cerita Rina dalam channel YouTube-nya, dilihat Selasa (10/12/2019).



"Dua karena aku nggak punya SIM," jawab Josscy.

Rina Nose menjelaskan di Belanda, kebanyakan warganya senang menggunakan transportasi umum. Ditambah fasilitas umumnya sangat bagus, sehingga membuat Josscy tak ingin membuat SIM.

"Karena transportasi umum di sana itu fasilitasnya sangat bagus. Banyak nggak enaknya lah kalau pakai mobil pribadi, lebih enak pakai fasilitas umum. Makanya dia malas mau bikin SIM, transportasinya udah keren," jelas Rina.



"Dia belajar dulu sama ibu (saya)," timpal Josscy.

Oleh karena itu, Rina sudah mengerti marka dan peraturan lalu lintas di Belanda. Hanya saja, membawa VW jadul tak semudah saat dirinya berlatih menggunakan mobil modern milik keluarga Josscy.

"Jadi mobil VW ini lebih susah nyetirnya. Waktu itu latihan pakai mobil modern lebih enak, ini mobil lama banget, injek gasnya harus pol banget. Agak deg-degan, pas lewat di highway udah biasa," ungkap Rina.


Simak Video "Rina Nose Tak Tunda Momongan, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com