detikHot

celeb

Jadi Buruan Polisi, Kuasa Hukum Bantah Gathan Melarikan Diri

Selasa, 10 Des 2019 09:16 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta - Ghatan Saleh Hilabi jadi buruan polisi terkait kasus dugaan penganiayaan dan pengeroyokan. Kuasa hukum Gathan, Agustinus Nahak membantah kliennya melarikan diri.

"Jadi kami sampaikan Ghatan klien kita tidak kabur atau melarikan diri," tegas Agustinus Nahak saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (9/12/2019) malam.



Agustinus Nahak berdalih kalau Gathan Saleh Hilabi hingga kini belum mendapatkan surat panggilan. Hal itulah yang menjadi alasan mantan suami Dina Lorenza itu tidak hadir saat dipanggil polisi sebagai tersangka.

"Dia tunggu kapan surat panggilannya datang. Jangan sampai berita di mana-mana, mau ditangkaplah, jemput paksalah. Sedangkan orangnya belum dipanggil," ujar Agustinus Nahak.



"Kasih tahu, tanya Henry (Indraguna), sampai saat ini kita masih menunggu pihak kepolisian. Kapan surat panggilan datang kita siap hadirkan Ghatan. Jangan pikir dia kabur," sambungnya.

Ghatan Saleh Hilabi diduga melakukan penganiayaan terhadap asisten Nathalie Hoslcher yang bernama Fano. Saat itu, Fano melindungi artisnya karena diduga telah digoda oleh Gathan.


Simak Video "Alasan Gathan Saleh Tak Kunjung Muncul ke Publik"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com