Merasa Harga Dirinya Diinjak, Fairuz Tolak Damai di Kasus 'Ikan Asin'

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 10 Des 2019 07:26 WIB
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Fairuz bersyukur proses hukum dari kasus 'ikan asin' yang menyeret namanya kini terus berjalan. Ia mengungkapkan tak akan mundur sampai menemukan keadilan.

Hal itu diungkapkan Fairuz saat berbincang di channel YouTube Ussy dan Andhika.

Ia mengaku sebelum kasus ini bergulir hingga ke pengadilan, dirinya pernah ditawari banyak hal untuk tak memperpanjang kasus ini.


"Mulai dari ngajakin damai dari orang-orang yang berbeda-beda. Dari orang-orangnya kakak, sampai teman kita sendiri itu udah mulai macam-maccam cara damainya," ungkap Fairuz.

"(Mereka) mengiming-imingi sesuatu. Wah luar biasa deh," tutur Fairuz lagi.



Namun Fairuz teguh tak tergiur. Ia merasa harga dirinya sudah diinjak atas peristiwa tersebut. Fairuz ingin hal ini dapat membawa efek jera bagi siapapun.

"Intinya aku tuh ngerasa ini kan soal harga diri perempuan. Dan ini kayak sebuah pelajaran, kayak nggak ada perempuan lain yang diinjek-injek, cukup aja sampai di sini bahwa ada hukum jadi kalau elo mau ngatain orang, nggak asal-asalan," tutur Fairuz.



Simak Video "Curhat Fairuz A Rafiq Usai Vonis Ikan Asin"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)