Ini Hal Tersedih yang Sampai Kini Tak Bisa Dilupakan Nia Ramadhani

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 10 Des 2019 06:01 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Nia Ramadhani ditanya terkait hal tersedih yang sampai kini belum bisa dilupakannya. Sang aktris pun menjawab dengan tegas yakni saat kehilangan ayahandanya, Priya Ramadhani.

Sebelum itu, Nia mengaku benar-benar terpukul ketika Priya divonis dokter sakit kanker. Itu hal yang masih teringat hingga sekarang olehnya.

"Papaku meninggal. Papaku sakit, mengetahui papaku sakit kanker. Itu nggak bisa (dilupakan)," ujarnya di 'Ngopi Dara'.


Nia Ramadhani kemudian menceritakan kedekatannya dulu dengan Priya. Ia selalu cerita terkait apa pun, termasuk soal Ardi Bakrie ke ayahnya.

Makanya ketika Priya meninggal, Nia bingung mau cerita ke siapa. Momen ketika dirinya kesusahan pun masih terkalahkan dengan berita ayahnya telah tiada.

"Karena aku tuh setelah sama papa, aku tuh semuanya cerita tentang Ardi, tentang siapa aku tuh ceritanya sama papa, semuanya sama papa. Pas papa nggak ada, pas papa sakit sama papa meninggal itu momen terdown aku. Yang lain-lainnya zaman aku susah itu lewat," tuturnya.

Nia Ramadhani berharap kini ayahnya sudah tenang di sisi Tuhan. Namun dalam lubuk hatinya, ia tetap tak bisa melupakan Priya Ramadhani.



Simak Video "Meski Sibuk, Nia Ramadhani Mengaku Keluarga Tetap Jadi Prioritas"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)