detikHot

celeb

Gathan Eks Dina Lorenza Jadi Buruan Polisi

Senin, 09 Des 2019 18:36 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: dok. detikcom
Jakarta - Gathan Saleh Hilabi hari ini dipanggil oleh polisi sebagai tersangka terkait dugaan penganiayaan yang dilakukannya. Tak kunjung hadir, mantan suami Dina Lorenza itu akan dijemput paksa.

"Rencana memang kita akan lakukan pemeriksaan sebagai tersangka pada seluruh pelaku-pelakunya. Sekarang ini penyidik sudah mencari benerapa pelaku lain untuk segera datang dan memenuhi panggilan dari penyidik," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Senin (9/12/2019)

"Jadi kami tunggu sampai hari ini, yang bersangkutan tidak bisa hadir sampai sekarang di PMJ," sambungnya.

Polisi pun sudah memburu Gathan Saleh Hilabi sampai ke rumahnya. Namun, yang bersangkutan tidak ditemukan.



"Tadi penyidik sudah mendatangi kediamannya tapi tidak di tempat, termasuk rekan-rekannya. Maka harapan kami bahwa yang bersangkutan untuk segera datang dan kami tunggu hari ini di PMJ, kalau memang tidak bisa hadir kita akan keluarkan surat perintah penangkapan," kata Yusri Yunus.

Polisi pun hingga saat ini masih menunggu itikad baik dari Gathan dan teman-temannya. Jika tak menyerahkan diri, artis era 90'an itu akan dijemput paksa.



"Kalau memang tidak bisa hadir hari ini kita akan lakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan," tukas Yusri Yunus

seperti diketahui, Gathan Saleh Hilabi diduga melakukan penganiayaan terhadap asisten Nathalie Hoslcher yang bernama Fano. Saat itu, Fano melindungi artisnya karena diduga telah digoda oleh Gathan.
Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua


Simak Video "Resmi Jadi Tersangka, Gathan Saleh Terancam 7 Tahun Penjara"
[Gambas:Video 20detik]

(hnh/pus)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com