detikHot

celeb

Ketika Pablo Benua dan Rey Utami Terlihat Modis di Sidang 'Ikan Asin'

Senin, 09 Des 2019 14:57 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Trio ikan asin / Hanif H
Jakarta - Pablo Benua dan Rey Utami terlihat modis saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019). Namun tidak dengan Galih Ginanjar.

Pantauan detikcom, Pablo Benua menggunakan kaca mata hitam saat hendak ingin menjalani sidang perdana kasus 'ikan asin'. Kemeja putih yang dikenakannya pun kancingnya dibuka satu oleh Pablo Benua.

Tak hanya itu, rambut Pablo Benua juga terlihat sangat kinclong. Diduga terdakwa kasus 'ikan asin' itu menggunakan pomade pada rambutnya. Terlihat lebih segar dari biasanya, Pablo Benua pun melemparkan senyuman di depan awak media.

Begitu pula dengan Rey Utami. Istri Pablo Benua itu menjalani sidang menggunakan baju putih pink dengan kerudung dan celana yang senada. Ada pin Channel yang melekat di dadanya.


Ketika Pablo Benua dan Rey Utami Terlihat Modis di Sidang 'Ikan Asin'Foto: Hanif/detikHOT

Wajah Rey Utami pun terlihat full make up. Dengan membawa kipas elektrik di tangannya, ibu satu anak itu melemparkan senyuman di depan puluhan kamera.

Seperti diketahui, Rey Utami, Pablo Benua dan Galih Ginanjar akan menjalani sidang perdana kasus 'ikan asin'. Ketiganya akan mendengarkan dakwaan dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU).





Simak Video "Curhat Fairuz A Rafiq Usai Vonis Ikan Asin"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com