detikHot

celeb

Mantap! Ussy Sulistiawaty Traktir Orang Sekampung Nyalon

Senin, 09 Des 2019 14:08 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Ussy Sulistiawaty mentraktir orang sekampung untuk nyalon di salah satu salon di tempat tinggal asistennya, Nita. Hal tersebut terlihat dalam Channel YouTube Ussy Andhika.

Semula, Ussy ingin menyegarkan diri untuk memberikan perawatan pada rambutnya usai syuting.



"Tadi aku bilang sama Nita, kalau mau nyalon terus dikasih tahu sama Nita ada yang dekat di rumahnya dia kalau salonnya ada yang enak, ya udah akhirnya ke sini deh," urai Ussy.

Sampainya di sana tak banyak bicara, Ussy, langsung menyegerakan apa yang sudah direncanakan. Tapi ternyata kedatangan Ussy di salon tersebut membuat orang melihatnya.

"Hei mau pada nyalon juga nggak nih di sini," tanya Ussy pada ibu-ibu yang melihatnya.



"Mau," jawab ibu-ibu.

"Ya udah langsung aja di tulis siapa aja yang mau nanti saya bayarin ya," jelasnya.

Alhasil semua langsung mendaftarkan diri.



"Nih udah selesai nyalon, tadi makan ceker juga cilok dan es krim," paparnya.

"Senang banget bisa membahagiakan orang-orang itu hampir 40 orang dan nggak sampai Rp 2 juta lo, tadi juga traktir es krim Rp 200 ribuan enak deh pokoknya. Senang dan semoga bisa membahagiakan orang," tutupnya.




Simak Video "Mengapa Andhika Belum Mendukung Ussy Sulistiawaty Berhijab?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com