Suami Iis Dahlia Pilot Pesawat Garuda yang Bawa Harley Ari Askhara, Ini Profilnya

Puti Yasmin - detikHot
Senin, 09 Des 2019 11:56 WIB
Suami Iis Dahlia Pilot Pesawat Garuda yang Bawa Harley Ari Askhara, Ini Profilnya /Foto: Dok. Instagram/isdadahlia
Jakarta - Suami Iis Dahlia pilot pesawat Garuda Indonesia yang membawa Harley selundupan milik Ari Askhara. Iis Dahlia pun sudah mengakui bahwa, suaminya Satrio Dewandono adalah yang menerbangkan pesawat tersebut.

Pedangdut yang bernama asli Iis Laeliyah itu menolak memberikan komentar lebih lanjut terkait penerbangan sang suami. Perempuan kelahiran Bongas, Indramayu, 29 Mei 1972 meminta publik menghubungi pihak Garuda Indonesia jika ingin mendapatkan informasi lebih lanjut.



Jarang terespos media, berikut ini profil Satrio Dewandono, Suami Iis Dahlia Pilot Pesawat Garuda yang Bawa Harley Ari Askhara:

1. Menikah

Pemilik nama lengkap Satrio Dewandono ini merupakan suami dari Iis Dahlia. Mereka menikah pada 3 November 2001 silam.

2. Anak

Dari pernikahannya dengan Iis Dahlia, Satrio yang kelahiran tahun 1971 ini memiliki satu anak laki-laki bernama Devano Danendra. Selain itu Satrio Dewandono juga memiliki anak perempuan dari pernikahan Iis Dahlia sebelumnya, Salshadilla Juwita.

3. Romantis

Meski telah menikah selama 18 tahun, pernikahan mereka jarang diterpa kabar miring. Bahkan, mereka kerap menunjukkan romantisme di sosial media.



4. Bergaji Tinggi

Sebagai seorang pilot pesawat Garuda Indonesia, Satrio Dewandono diketahui memiliki gaji yang tinggi. Seperti diketahui, gaji pilot di tahun pertama saja telah mencapai angka puluhan juta rupiah.

5. Bawa Harley Selundupan

Suami Iis Dahlia yang merupakan pilot pesawat Garuda ikut dalam penerbangan yang membawa motor Harley milik Ari Askhara. Kegiatan tersebut ternyata merugikan negara dan berujung pada pemecatan Ari Askhara sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia.




Simak Video "Iis Dahlia Geram dengan Netizen yang Sebut Suaminya Dapat Tips Besar"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)