detikHot

celeb

Jadi Tersangka karena Laporan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Nggak Marah

Senin, 09 Des 2019 10:00 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dok. Trans TV Foto: Dok. Trans TV
Jakarta - Vicky Prasetyo sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam laporan Angel Lelga. Ini adalah buntut dari aksi Vicky yang menggerebek Angel Lelga dengan pria.

Aksi Vicky itu dianggap Angel sudah menghina dan mencemarkan nama baiknya. Bahkan tudingan Vicky kepada Angel Lelga dengan Fiki Alman tak terbukti.

Kini menyandang status sebagai tersangka, Vicky mengaku tidak marah dengan mantan istrinya itu.



"Nggak. Aku hadapi apapun. Aku kan pernah sama dia jadi suami, aku tahu banget hatinya dia kayak gimana," tutur Vicky Prasetyo dalam '!nsert Story' dilihat, Senin (9/12/2019).

"Kalau memang proses ini bisa membayar segala apapun keinginan dia untuk memproses dan lain-lain, ya saya akan hadapi sampai kapanpun," tegasnya.



Vicky Prasetyo mengatakan dirinya masih mempunyai anak-anak yang selalu ada untuknya. Bahkan anak-anak Vicky ini pun pernah sangat dekat dengan Angel Lelga.

"Satu tahun kita hidup dan dia jadi Mami yang baik, minimal dia berpikir sedikit aja. Vicky ada anak-anak yang harus dijaga," ungkap Vicky Prasetyo berharap Angel Lelga melihat sosoknya sebagai ayah dari anak-anaknya.


Simak Video "Vicky Prasetyo Ungkap Alasan Tak Mau Bacakan Ikrar Talak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com