detikHot

celeb

Ternyata! Eva Celia Pernah Stres Berat

Minggu, 08 Des 2019 21:26 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Eva Celia (Palevi/detikcom) Foto: Eva Celia (Palevi/detikcom)
Jakarta - Siapa sangka, Eva Celia ternyata pernah mengalami stres berat. Rupanya, hal tersebut karena anak Sophia Latjuba itu tinggal di kota besar seperti Jakarta.

Menurut Eva Celia, hiruk pikuk Jakarta memang meningkatkan kemungkinannya untuk stres. Kalau sudah begini, meditasi dan memperbaiki pola hidup adalah obat bagi perempuan berusia 27 tahun itu.



"Iya sih menurut saya kan banyak eksternal proses yang nggak bisa kita kontrol gitu ya seperti polusi, dan apapun itu yang di luar kontrol kita," ujar Eva Celia saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (8/12/2019).

"Jadi apapun yang bisa saya kontrol ya saya lakukan. Contohnya seperti makan sehat, olahraga. Sebisa mungkin meditasi dan segala macam untuk menanggulangi stres," sambungnya lagi.



Karena itu, Eva Celia menganggap menjalani pola hidup dan pemikiran sehat adalah hal yang sangat penting. Tak heran, ia menjadi salah satu pembicara di Alive Fest 2019, festival hidup sehat dan meditasi urban pertama dan terbesar di Indonesia.

Dalam acara itu, lebih dari 20 pembicara akan membagikan kisah yang transformasional and inspiratif mencakup lebih dari 40 topik menarik seputar lima pilar kehidupan yaitu: Abundance Wealth, Loving Relationship, Inspiring Work, Vibrant Health dan Empowering Earth.



Eva Celia bersama sembilan narasumber yang lain berbagi topik tentang Eating for Impact, Green Economy in Action dan Women Wellness at Work yang relevan dengan masyarakat perkotaan.

Eva Celia mengaku dirinya termasuk orang yang sensitif terhadap sekitar. Karena itu, stres begitu mudah hinggap dipikirannya dalam kehidupan sehari-hari.

"Karena aku orangnya cukup banyak suka mikir gitu. Hal-hal kecil dipikirkan," tutup Eva Celia.


Simak Video "Kriteria Pasangan Idaman Sophia Latjuba"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com