detikHot

celeb

Begini Cara Parto Tetap Eksis Meski Bukan di Zamannya

Minggu, 08 Des 2019 18:45 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta - Siapa yang tak kenal pelawak senior Parto 'Patrio'? Namanya kini masih tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Parto masih sering mengisi di beberapa acara televisi. Parto yang dulu dikenal dengan grup trionya 'Patrio' bersama Akri dan Eko ini tampak nyaman dengan keadaan dunia komedi di era millenial.



Saat ditemui di acara Reuni Akbar Radio SK di kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan, Minggu (8/12/2019), pemilik nama asli Eddy Soepono ini menjelaskan caranya untuk tetap eksis bertahan di dunia hiburan.

"Jangan merasa sebagai senior atau apa gitu. Jadi pada eranya siapa muncul jadi kita harus tetap ngikutin walaupun seperti saya sendiri ya kalau di program mungkin sudah besar ya," ujar Parto.

"Begitu muncul Andre, Sule ya saya tetap ngikutin aja. Jadi tidak perlu 'saya dulu terkenal', nggak. Masanya mereka, kita ngikutin," sambungnya lagi.

Tak ada rahasia yang mendasari eksistensinya hingga saat ini. Ia cukup mengikuti alur yang kian berkembang seperti pada umumnya.



Selain itu, Parto bukan lah sosok pelawak yang memiliki rencana yang akan dilakukan kedepannya. Hal itu beralasan dirinya yang tak mau mengemban beban jika targetnya belum tercapai.

"Jadi apa yang ada hari ini gua jalanin. Untuk ke depannya mau ngapain saya harus begini, nggak, daripada nanti stres, depresi," jawabnya.

"Gua harus punya ini, punya ini. Begitu nanti nggak kesampaian ya, 'waduh kenapa ya?' nggak usahlah. Yang penting kita jalani ini sekarang aja, mungkin kedepannya kita kayak gini, 'oh alhamdulillah bisa,'" tutupnya.


Simak Video "Parto Patrio Dukung Anak Jadi Penyanyi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

Photo Gallery

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com