detikHot

celeb

Demi Joe Alwyn, Taylor Swift Rela Bolak-balik London

Sabtu, 07 Des 2019 17:45 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Dok. Instagram/taylorswift
Jakarta - Taylor Swift jarang sekali menceritakan kisah asmaranya dengan Joe Alwyn. Tak banyak informasi yang bisa didapatkan tentang kisah asmara keduanya.

Bahkan kerabat dekat mereka pun lebih memilih untuk menutup mulutnya saat membahas keduanya. Namun baru-baru ini ada sedikit informasi soal Taylor dan Joe.



Taylor sempat mengungkapkan jika 2019 adalah tahun yang sulit baginya, apalagi usai ramainya permasalahan pelantun 'Lover' itu dengan label lamanya, Big Machine Records. Lantas bagaimana andil dari Joe?

"Taylor mengalami tahun yang sulit dan Joe selalu ada untuknya. (Hubungan) keduanya semakin kuat," ujar salah seorang sumber kepada Us Weekly.



Selain itu disebutkan jika Taylor kerap mengunjungi Joe di London. Ia sering menghabiskan waktu bersama keluarga Joe ataupun bepergian ke pub lokal.

"Dia tak banyak bepergian kecuali jalan-jalan bersama Joe ataupun pergi ke pub. Mereka kerap menghabiskan waktu dengan keluarga Joe ataupun rekannya. Tiap akhir pekan mereka mengundang temannya ke rumah ataupun mengunjungi kerabatnya," ungkapnya.

Bahkan di tengah kesibukannya itu, Taylor masih menyempatkan kembali ke London dengan pesawat pribadinya untuk menghabiskan waktu bersama Joe.

Taylor pun tak sungkan untuk bolak-balik ke London di akhir pekan demi bertemu pujaan hatinya itu. Pada akhir pekan ini ia dijadwalkan tampil di London, lalu pada tanggal 13 Desember ia akan tampil di New York pada acara Jingle Bell Ball.


Simak Video "Dituding Curi Logo 'Folklore', Taylor Swift Buka Suara"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com