Pihak Nathalie Hoslcher Tanggapi Pernyataan Sunan Kalijaga soal Gathan

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 07 Des 2019 15:00 WIB
Foto: dok detikHOT
Jakarta - Pihak Nathalie Hoslcher menanggapi ucapan Sunan Kalijaga yang menyarankan sahabatnya, Gathan Saleh, untuk melaporkan balik sang DJ cantik ke polisi.

Henry Indraguna selaku kuasa hukum Nathalie Hoslcher menganggap siapapun berhak membuat laporan ke polisi. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum melapor.

"Setelah membaca berita dari rekan kami Sunan Kaijaga, kami klarifikasi untuk membuat laporan polisi setiap warga negara mempunyai hak, silakan saja melapor," ujar Henry Indraguna kepada detikcom, Sabtu (7/12/2019).



Menurut Henry Indraguna, ucapan yang dilontarkan kliennya di Instagram belum jelas ditujukan untuk siapa. Bukan tanpa alasan, Nathalie Hoslcher tidak menyebutkan nama lengkap orang yang dianggap melakukan penganiayaan terhadap asistennya.

"Kedua klien kami ada 6 unggahan. Dan yang ada keterkaitan ada kata-kata binatang itu nomor 3. Dan itu hanya menyebutkan binatang saja," sambungnya lagi.

"Di situ tidak ditulis nama atau mengatakan nama binatang itu kepada siapa. Jadi mohon dibuka kembali unggahannya dan diperhatikan kembali. Jadi siapa yang dirugikan di sini," ungkap Henry Indraguna.



Karena itu, Henry Indraguna mengimbau kepada siapapun yang menjadi kuasa hukum Gathan Saleh kelak, untuk mengamati ulang unggahan Nathalie Hoslcher.

"Kalau di gabungkan pun klien kami tidak menyebutkan nama lengkap. Jadi Gathan yang mana. Tidak menunjuk secara spesifik, jadi masih ambigu," katanya.



"Mohon rekan untuk lebih mempelajari kembali tentang unggahan klien kami tersebut," tutup Henry Indraguna.

Seperti diketahui, Nathalie Hoslcher telah melaporkan Gathan Saleh Hilabi ke pihak berwajib karena diduga melakukan tindak penganiayaan pada asistennya, Fano. Kini, Gathan telah berstatus tersangka.

Simak Video "Dihajar Hingga Babak Belur, Asisten Nathalie Holscher Lapor Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)