detikHot

Wawancara Eksklusif

Tak Mau Pusing Harus Sempurna, Ini yang Diinginkan Indah Permatasari

Sabtu, 07 Des 2019 12:22 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Bully ternyata juga pernah menimpa Indah Permatasari. Saat SMP, bahkan Indah tak tahu apa salah yang pernah dia lakukan hingga dibully.

"Sebenarnya masalah bullying itu yang salah bukan korbannya yang salah itu pelakunya, kenapa dia melakukan kejahatan itu. Kayak aku misalnya dulu SMP mendapat bullying, aku nggak melakukan apa-apa cuma tiba-tiba ada seseorang yang mungkin dia nggak suka terus dia bully aku," cerita Indah Permatasari kepada detikcom, di Gedung Transmedia, Jakarta Selatan.



"Aku pikir sebenarnya yang salah itu bukan korbannya, justru yang harusnya dikasih pelajaran itu pelakunya. Mungkin dia harus sadar diri kenapa melakukan itu, itu kan kejahatan," sambungnya.

Indah mengatakan mereka yang julid tak pernah tahu kehidupan para selebriti. Tingkat stres dan tekanan yang dirasa setiap orang berbeda-beda.

Tak Mau Pusing Harus Sempurna, Ini yang Diinginkan Indah PermatasariFoto: Asep Syaifullah/detikHOT


"Kita kan nggak tahu kehidupan mereka bagaimana seperti apa, tekanannya seperti apa. Mahasiswa aja bisa stres apalagi kita yang tekanan kerjanya nauzubillahiminzalik ya mungkin tidur hanya beberapa jam, kerja dapat intens luar biasa. jadi ya mendingan kita berbuat baik ajalah," kata Indah.

Tak ingin dipusingkan dengan tuntutan orang yang ingin melihat dirinya sempurna, Indah mengingatkan soal hidup yang cuma sekali.

"Namanya hidup cuma sementara. Aku sih maunya dikenal sama orang baik-baik saja, karena kita pengen meninggalkan dunia ini untuk apa? Kita ada di dunia ini untuk apa? Kalau cuma untuk nyinyir ABCD, terus melakukan tindakan tidak baik, atau hal yang tak baik rugi banget," kata Indah Permatasari.


Simak Video "Eksklusif! Indah Permatasari, Lika-liku Anak Rantau Jadi Artis Ibu Kota"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com