detikHot

Wawancara Eksklusif

Indah Permatasari: Manusia Tidak Luput dari Salah dan Capeknya Kehidupan

Sabtu, 07 Des 2019 11:00 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Sebagai public figure, Indah menyadari dirinya harus selalu tampil sempurna. Sadar tak bisa sempurna, Indah menegaskan public figure juga manusia.

Dara berusia 22 tahun itu mengatakan dirinya merupakan sosok yang cuek. Dia pun tak ingin terbebani oleh tuntutan penikmat layar kaca untuk selalu terlihat sempurna.



"Aku kan orangnya cuek banget ya. Yaudahlah kita kan juga manusia, ada hal-hal di mana kita lagi capek banget, ada tahap di mana kita lagi senang-senang. Ya sudahlah semua itu manusia, mau dia presiden, artis, mereka itu manusia, nggak luput dari kesalahan, nggak luput dari capeknya kehidupan yang dialami," tutur Indah Permatasari saat berbincang dengan detikcom, di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Indah menegaskan, tak ada yang bisa seenaknya menghakimi seseorang. Bintang film 'Si Manis Jembatan Ancol' itu pun mengingatkan ada baiknya lebih banyak berdoa untuk kebaikan.



"Kita juga nggak tahu apa yang mereka jalani, kita nggak bisa judge mereka seakan-akan tahu banget kehidupan mereka," ungkapnya.

"Ku ngerasa kita manusia, tahu lebih berdoa untuk kebaikan nggak usah terlalu justifikasi orang mau sesuai dengan keinginan kita. Semua itu kita semua dilahirkan sama," tukas Indah Permatasari.

Kekasih Arie Kriting itu mempunyai pesan. Indah meminta untuk berhenti mem-bully, sangat wajar public figure punya kesalahan dan kekurangan.

"Iya dan untuk para netizen, berhentilah Anda untuk mem-bully orang-orang yang ada di media kaca karena mereka juga manusia," pesan Indah.


Simak Video "Eksklusif! Indah Permatasari, Lika-liku Anak Rantau Jadi Artis Ibu Kota"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com