detikHot

Wawancara Eksklusif

Indah Permatasari Berserah Diri Hadapi Masalahnya Saat Ini

Jumat, 06 Des 2019 21:42 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Indah Permatasari belakangan tengah jadi pembicaraan lantaran masalah percintaannya dengan Arie Kriting. Sebagai public figure Indah menyadari dirinya harus selalu tampil sempurna.

Saat ngobrol dengan detikcom, melihat masalah yang tengah jadi pembicaraan Indah membenarkan dirinya butuh suasana segar. Tapi, dia hanya bisa menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta.

"Yes (butuh penyegaran). Kalau aku sih pada akhirnya hanya berserah diri. Satu-satunya tempat kita berserah diri itu pada Pencipta kita yang kita yakini ya," jawab Indah Permatasari saat ngobrol dengan detikcom, di gedung Transmedia, Jakarta Selatan.



"Jadi kayak ya udahlah karena aku yakin setiap manusia punya istilahnya punya robotnya, punya perasaan, pasti kayak ada sesuatu segala macam. Yaudahlah pasrah aja," tukasnya.

Indah Permatasari juga memilih untuk cuek dengan ucapan-ucapan negatif. Masih banyak hal yang dirasa Indah lebih berharga untuk dikerjakan.

"Cuek ajalah ya. Santai aja kali. Mereka nggak tahu sebenarnya apa yang terjadi. Kalau masa-masa gitu cuekin aja karena masih banyak yang harus dikerjakan depan mata, masih banyak hal-hal yang harus dilakukan. Selebihnya pasrahkan dan Allah yang akan berikan jalan," ucap Indah Permatasari dengan bijaksana.




Simak Video "Ditanya soal Arie Kriting, Indah Permatasari Kabur Cengar-cengir"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com