detikHot

celeb

Sahabat Tak Percaya Gathan eks Suami Dina Lorenza Lakukan Penganiayaan

Jumat, 06 Des 2019 21:21 WIB Hanif Hawari - detikHot
Gathan Saleh Hilabi Foto: dok. detikcom
Jakarta - Pengacara Sunan Kalijaga ikut bersuara soal kasus yang menimpa Gathan Saleh Hilabi. Mengaku sebagai sahabat, ia tak percaya mantan suami Dina Lorenza itu melakukan penganiayaan kepada asisten Nathalie Hoslcher, Steffano Ellya Tintingon alias Fano.

"Saya mengenal Gathan semenjak kelas 2 SD sampai sekarang. Saya tidak percaya kalau Gathan dibilang mengeroyok orang apalagi mengakibatkan seperti ini," ujar Sunan Kalijaga saat ditemui si Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/12/2019).

Sebab menurut Sunan Kalijaga, Gathan adalah pria yang baik dan tidak suka bertengkar. Hal itulah yang membuatnya heran kenapa Gathan bisa terseret dalam kasus ini.

"Sampai sekarang ya saya melihat anaknya sih ini bisa dikatakan anak baiklah artinya juga solatnya rajin solatnya bagus saya agak kaget ajah apalagi pengeroyokan," kata Sunan Kalijaga.



"Justru dari kecil itu yang tukang berantem itu saya dari kecil, boleh ditanya sama temen-temen yang kYak Olla Ramlan, Marcella Zalianty tuh tahu. Saya dari kecil tukang berantem," lanjutnya.

Kini, Gathan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Polisi sudah olah TKP dan mengantongi beberapa bukti dari CCTV dan saksi.

Dalam waktu dekat, penyidik akan segera memanggil Gathan.


Simak Video "Alasan Gathan Saleh Tak Kunjung Muncul ke Publik"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com