detikHot

Wawancara Eksklusif

Indah Permatasari: Kehidupan Artis Itu Mahal Banget

Jumat, 06 Des 2019 16:36 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Dengan kariernya saat ini, popularitas tentu sudah ada dalam genggaman Indah Permatasari. Tapi seiring dengan namanya yang makin terkenal, Indah semakin menjadi sorotan.

Indah mengatakan dirinya saat ini hanya ingin disebut sebagai aktor ketimbang artis. Indah mengatakan status sebagai artis sangat mahal.

"Senangnya disebut aktor sih, nggak tahu kenapa. Kalau misalnya aktor itu kayaknya aktor aja. Kalau terlalu artis atau selebritis kayaknya... ehm... nggak," ucap Indah Permatasari kepada detikcom, di Gedung Transmedia, Jakarta Selatan.



Indah memilih hal itu karena belajar dari pengalamannya. Menjadi seorang artis akan sangat mahal mendapatkan kehidupan.

"Aku melihat ini sebagai pengalaman aja, kata artis itu kayak terlalu mahal. Kehidupan itu mahal banget, semua harus ini, itu," ungkapnya.



"Kalau misalnya jadi aktor dia hanya mengikuti apa yang dia mau. dia mengikuti peran yang dia mau dan dia mengikuti kata hati aja," sambung Indah Permatasari.

Indah Permatasari menceritakan sesuatu yang dia inginkan. Indah ingin membuat hidupnya lebih sederhana dan lebih bermakna.

"Dari kecil aku punya cita-cita pergi ke suatu tempat yang jarang orang datang ke sana, pelosok sih. Pengen hidup yang sederhana aja. Membangun kehidupan yang lebih punya makna," ucap Indah.

Indah Permatasari: Kehidupan Artis Itu Mahal Banget



Simak Video "Ditanya soal Arie Kriting, Indah Permatasari Kabur Cengar-cengir"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com