detikHot

Wawancara Eksklusif

Jadi Anak Rantau Indah Permatasari Sempat Tak Percaya Diri

Jumat, 06 Des 2019 14:24 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Mengawali karier sebagai model di usia muda, menjadi jalan Indah Permatasari menuju jenjang yang lebih besar. Hingga akhirnya, Indah memutuskan ke Jakarta.

Mendapat job pertama untuk bermain di 'Cinta Fitri' sekitar tiga episode, mulai dari situ Indah mendapat tawaran untuk membintangi iklan. Awalnya, dia pun merasa tidak percaya diri untuk melakukan itu.

"Setelah itu aku aktif di iklan. Di iklan aku ngerasa pede, setiap kali casting iklan ada aja yang datang, lolos dibandingkan teman-temanku yang sudah lama di iklan. Cuma kayak terlalu di zona nyaman aku rasanya," cerita Indah Permatasari saat ngobrol dengan detikcom di Gedung Transmedia, Jakarta Selatan.



"Jadi aku mau coba sinetron waktu itu terus akhirnya masuk film dan fokus di film," sambungnya.

Sempat merasa tidak percaya diri, Indah Permatasari mengatakan terlalu pendiam dan mudah minder. Statusnya sebagai pendatang juga membuat Indah tidak percaya diri berhadapan dengan para seniornya.



"Sudah pasti (pernah tidak percaya diri), apalagi aku orangnya cukup pendiam dan gampang minder saat itu. Ada perasaan seperti itu, apalagi anak rantau kan," tuturnya.

"Walaupun anak rantau untungnya aku masih bocah pada saat itu, jadi kayak ada perasaan minder, ada perasaan takut, cuma kayak lost-lost aja gitu, yaudahlah," tukas Indah Permatasari.




Simak Video "Ditanya soal Arie Kriting, Indah Permatasari Kabur Cengar-cengir"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com