Nikah Siri Ribut Terus, Jenita Janet Gugat Cerai Suami usai Nikah Resmi

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 06 Des 2019 14:07 WIB
Foto: Veynindia Eseloni Pardede/detikHOT
Jakarta - Kabar tak mengenakan datang dari penyanyi dangdut Jenita Janet. Tiba-tiba saja ia menggugat cerai suaminya, Alif Hedi Nurmaulid.

Jenita sebelumnya mengaku sudah mau bercerai pada 2014. Tapi saat itu berita itu menguap begitu saja.

Soal berkas gugatan barunya, ternyata itu dibenarkan oleh Pengadilan Agama Bekasi. Melalui kuasa hukumnya, wanita yang bernama asli Jeni Juliana itu menggugat Alif, lusa kemarin.

"Benar. Cuma namanya kan bukan Jenita Janet, Juliana kan. Benar sudah ter-registrasi di Pengadilan Agama Bekasi pada hari Rabu tanggal 4 Desember 2019," ujar Pariyanto selaku Panitera Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Jumat (6/12/2019).



"Yang memasukkan ibu Juliana melalui kuasa hukumnya dan yang digugat suaminya, bapak Alif," sambungnya.

Seperti diketahui, Jenita Janet dan Alif Hedi Nurmaulid menikah pada 2010. Pelantun 'Di Reject' itu menikah dengan manajernya sendiri.

Saat awal nama Jenita Janet muncul, pernikahannya dengan Alif diketahui ditutup-tutupi oleh pihak manajemen. Hal itu berdasarkan dari kesepakatan mereka berdua demi popularitas.

Tapi pada tahun 2014, Jenita Janet menyebut telah ditalak cerai oleh Alif sejak 2012. Meskipun begitu, perceraian mereka belum sah secara hukum. Kini, Jenita Janet baru menggugatnya ke PA Bekasi.

Jenita dan Alif pernah menikah siri. Tapi saat itu mereka banyak diwarnai ribut-ribut.


Nikah Siri Ribut Terus, Jenita Janet Gugat Cerai Suami usai Nikah Resmi




Simak Video "Rencana Honeymoon, Jenita Janet Gas Pol soal Momongan "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)