detikHot

celeb

Gisel Berlinang Air Mata Dengar Gempi Bacakan Surat Cinta

Jumat, 06 Des 2019 12:49 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Channel Youtube Gisella Anastasia
Jakarta - 16 November 2019, Gisella Anastasia ulang tahun ke-29. Merayakan bersama dengan teman-teman dan kekasihnya di Jepang, Gisel tetap dapat kejutan dari anaknya, Gempita.

Gempita dengan ditemani oleh keluarga dan juga kekasih Gisel, Wijin, mempersiapkan kejutan untuknya. Di sebuah cafe, Gisel dibuat terkejut melihat video dirinya dan Gempita.

"Ye apa sih? Jangan gitu dong. Ah... apaan sih? Gempi mana?" tanya Gisel yang kebingungan sekaligus salting dilansir dalam channel YouTube Gisella Anastasia, Jumat (6/12/2019).



Dalam video tersebut, Gempita membacakan surat cintanya untuk sang Gisel. Mendengar tiap bait surat yang dibacakan oleh putrinya itu, membuat Gisel meneteskan air mata.

"Selamat ulang tahun ya Ma, walaupun Mama nggak di dekat Gempi, tapi Gempi tahu Mama sayang sama Gempi. Gempi berharap Mama jaga kesehatan karena Gempi tahu Mama sudah kerja keras buat Gempi," ucap Gempi dalam video tersebut.

Gisel Berlinang Air Mata Dengar Gempi Bacakan Surat CintaGempi memberikan hadiah untuk Gisel Foto: dok. Channel Youtube Gisella Anastasia


"Siapa sih yang nyuruh kayak gini? Tua banget anak gue ha-ha-ha. Skripnya siapa yang buat? Tua banget anak gue," komentar Gisel sambil menghapus air matanya yang menetes.

"Kadang-kadang Mama harus kerja waktu Gempi tidur. Pulang kerja waktu Gempi udah tidur. Terima kasih ya Ma sudah ajarin banyak hal buat Gempi. Maafin Gempi kalau Gempi suka nakal dan nggak nurut sama Mama. Tapi Gempi sayang banget sama Mama, I Love You Mama Isel," tutup Gempita.

Mendengar semua ucapan sang anak, Gisel tak percaya tidak ada yang membantu Gempi. Sesenggukan, Gisel kembali bertanya siapa yang mengajari Gempi membuat surat yang membuatnya menangis.




Simak Video "Momen Gisel Terharu Dengar Celetukan Gempi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com