detikHot

Wawancara Eksklusif

Punya Cita-cita Sama dengan Ibunda, Indah Permatasari Yakin Jadi Aktor

Jumat, 06 Des 2019 12:12 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Kelas 6 SD memutuskan merantau ke Jakarta, Indah Permatasari akui butuh mental dan keyakinan. Dia pun sadar pasti ada orang-orang yang menganggap keputusannya terlalu nekat.

Indah Permatasari mengatakan termasuk perempuan yang punya kemauan keras. Sejak SD dia sudah aktif di dunia modeling. Mendapat angin segar dari dunia model, Indah berpikir kenapa tidak dia mengambil kesempatan yang lebih besar lagi.

"Mungkin karena aku anaknya keras kali ya dari kecil. Aku dulu SD aktif modeling, terus aku suka modeling, pas juara pertama aku ikut casting, pas aku suka casting, kayak ada tujuan besar lagi kan," ungkapnya kepada detikcom di Gedung Transmedia, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



Aktor kelahiran 16 Mei 1997 itu yakin dengan apa yang dia pilih dan akan lakukan. Dia juga mengatakan ini adalah sebuah takdir.

"Aku kayak punya keras kepalanya, yaudahlah lakuin juga. Karena takdir juga kali ya, aku nggak tahu juga sebenarnya, kayak tiba-tiba aja jalan gitu aja," ucapnya.

"Aku juga... memang Mamaku punya cita-cita sama sebenarnya. Dulu dia punya cita-cita pas SMA pengen jadi artis. Mungkin karena dulu dari kampung, Mamaku dari Bima, kayak susah," kenang Indah Permatasari.



Indah Permatasari yakin sang bunda selalu berdoa untuk kebaikan anak-anaknya. Takdir untuk menjadi seorang public figure akhirnya menurun kepada dirinya.

"Terus mungkin karena dia berdoa segala macam, turunlah takdirnya pada saya. Jadi semuanya dijalanin gitu aja. Ini bisa jadi takdir dan kemudian saya juga punya cita-cita yang sama," kata Indah Permatasari sambil tersenyum.


Punya Cita-cita Sama dengan Ibunda, Indah Permatasari Yakin Jadi Aktor



Simak Video "Ditanya soal Arie Kriting, Indah Permatasari Kabur Cengar-cengir"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com