Fakta Tragis di Balik Kecelakaan Maut Kylie Rae Harris

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 06 Des 2019 11:32 WIB
Kylie Rae Harris. Foto: Dok. Instagram/kylierh
Jakarta - Pihak kepolisian akhirnya merilis sebuah temuan hasil investigasi pada kasus kecelakaan maut penyanyi country Kylie Rae Harris dan Maria Elena Cruz pada 4 September lalu.

Dari temuan itu disebutkan jika Kylie mabuk saat menyetir dan membawa mobilnya dengan kecepatan tinggi hingga mengakibatkan terjadinya mobilnya menabrak mobil milik Maria di New Mexico.

"Data (dari komputer di mobilnya) menunjukkan jika Kylie berkecepatan hingga 102 mph saat itu dan pada saat kecelakaan mobil Maria melaju dengan kecepatan 95 mph," ujar pihak kepolisian seperti yang dilansir dari People.

Selain itu dari data forensik juga ditemukan konsentrasi alkohol di darah Kylie sebesar 0,28 yang mana berada di tiga kali lipat dari ketentuan standar yang diizinkan saat menyetir. Sementara itu Maria tak memiliki kadar alkohol di darahnya.

Pihak keluarga Kylie Rae Harris pun sangat menyesali kejadian tersebut, apalagi karena alkohol, dua nyawa menghilang.

"Tak ada keluarga yang sanggup menahan rasa sakit hati usai kehilangan anaknya," ujar keluarga Kylie.

Kecelakaan terjadi pada 4 September di mana saat itu Kylie mengemudikan Chevrolet Equinox hitam miliknya, kemudian ia pun mencoba menyalip mobil di sebelahnya. Dari arah berlawanan ada Jeep putih milik Maria dan tabrakan pun tak terhindarkan. Keduanya pun tewas di lokasi kecelakaan.


Fakta Tragis di Balik Kecelakaan Maut Kylie Rae Harris


Simak Video "Horor! Truk Vs Bus di Brasil, 40 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)