detikHot

Wawancara Eksklusif

Indah Permatasari Si Anak Rantau yang Nekat Taklukan Jakarta

Jumat, 06 Des 2019 09:39 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Indah Permatasari, bintang film dan sinetron yang belakangan namanya makin ramai diperbincangkan. Bukan cuma karena asmaranya, Indah adalah si anak rantau yang punya keinginan menaklukan Ibu Kota.

Saat media visit untuk film terbarunya 'Si Manis Jembatan Ancol' ke kantor detikcom, Indah Permatasari meluangkan waktu ngobrol santai. Perempuan berusia 22 tahun itu mengingat lagi ketika dirinya mengawali karier sebagai artis peran.



"Aku mulai karierku sekitar tahun 2010 mungkin ya. Aku ingat banget setelah semester dua kelas 6 itu, aku pindah ke Jakarta dari Makassar. Jadi ya memang lumayan berat karena aku nggak tahu Jakarta itu seperti apa kan, bukan rumahku bisa dibilang," cerita Indah Permatasari.

Didampingi sang bunda, Indah Permatasari yang masih duduk di bangku kelas 6 SD berangkat ke Jakarta. Meski dia sadar banyak orang yang mencibir keputusannya saat itu.

"Iya udah pasti, apalagi. Jadi kayak kalau misalnya kita, saat itu aku masih muda, kayak ngapain sih itu bocah keluar kota, masih kecil, mendingan sekolah aja segala macam," kenangnya.



"Tapi, ya gimana ya aku sih emang tipikal yang nggak mau ribet. Kalau aku yakin sama satu hal akan aku lakukan. Apapun yang dikatakan orang-orang di luar yang sebenarnya mungkin dia nggak tahu yang sebenarnya, udahlah cuekin aja," tukas Indah.

Kini, terbukti selain menjadi bintang sinetron, Indah Permatasari juga sudah beberapa kali mendapatkan peran utama dalam sebuah film. Bahkan dia juga beberapa kali menjadi bintang iklan.

"Ya, banyak beban, banyak tantangan juga karena aku yakin dengan kemampuanku dan aku yakin setiap langkahku kayak ada aja jalannya," ucap Indah Permatasari optimis.




Simak Video "Ditanya soal Arie Kriting, Indah Permatasari Kabur Cengar-cengir"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com