detikHot

celeb

Jadi Kasir Toko, Shawn Anak Andi Soraya Sering Kesal dengan Pelanggan

Kamis, 05 Des 2019 20:40 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Anak sulung Andi Soraya, Shawn Adrian Khulafa sedang berada di Kanada. Selain kuliah, ia juga bekerja sebagai kasir toko sepatu di sana.

Hal itu demi memenuhi biaya hidupnya di sana. Kepada sang bunda, ia sering bercerita bagaimana pengalamannya menjadi seorang karyawan toko.

"Dia banyak cerita, banyak ketemu customer. Jadi kata dia, dia kesal tapi dia harus bisa menahan emosi gitu," ungkap Andi Soraya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).



"Pengalamannya banyak yang seru," sambungnya.

Di balik itu semua, tak bisa dipungkiri hatinya sebagai seorang ibu merasa tersayat. Andi Soraya iba dengan putranya tersebut karena harus bekerja keras untuk mendapatkan uang tambahan.

"Tapi kadang saya kasihan sama dia, anak-anak artis lain enak banget dengan begini dengan begitu, pulang ke Indonesia kayak Jakarta-Bandung setiap bulan dua kali. Anak saya nggak," ujar mantan suami Ahmad Kurnia Wibawa itu.

"Karena saya bilang 'Kamu kan sekolah, kamu harus ngerasain susahnya anak sekolah. Karena suatu hari pas udah lulus kamu punya jalan cerita pernah ngerasain hal-hal ini bukan yang gampang, biar itu jadi CV kehidupan kamu. Jangan selalu di atas orang-orang, kamu beruntung kok banyak orang yang pengin ada di posisi kamu'," tandasnya.




Simak Video "Kuliah di Kanada, Shawn Anak Andi Soraya Part Time Jadi Kasir"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com