Tambah Banjir Rezeki via YouTube, Baim Wong Terima Kasih ke Raffi Ahmad

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 05 Des 2019 19:45 WIB
Foto: (YouTube Baim)
Jakarta - Persahabatan Raffi Ahmad dan Baim Wong sudah terjalin sejak muda dan meniti karier bersama. Kini, mereka juga sama-sama menjadi youtuber yang diperhitungkan.

Ternyata, di balik terjunnya Baim menjadi youtuber ada peranan seorang Raffi Ahmad. Hal itu diungkapkan oleh Baim ketika mengucapkan terima kasih kepada Raffi.



"Dia yang pertama kali kasih saran untuk buat Youtube.. Dia juga yang pertama kali ngajarin ,konten2nya harus seperti apa..," ungkap Baim Wong dalam postingannya dilihat, Kamis (5/12/2019).

Baim Wong posting foto kebersamaannya dengan Raffi Ahmad saat di Jepang. Baim bersyukur semua yang diajarkan Raffi kini berpengaruh untuk dirinya dan Paula Verhoeven.



"Alhamdulilah skrg semua yg diajarin dia, udah jadi bagian rejeki buat aku sama Paula..dan jg keluarga.. Semoga pahalanya juga sampai ke rafi dan keluarga.. Thank u," doa Baim.

Baim Wong memang sering kali mengajak Raffi Ahmad kolaborasi dalam membuat konten. Tidak hanya itu, beberapa kali Baim memberikan kejutan untuk Raffi dan Nagita yang sedang berada di luar negeri.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Selamat! Baim Wong dan Paula Verhoeven Akan Dikaruniai Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)