detikHot

celeb

Istri 'Thor' Sebut Pernikahannya Tak Sempurna

Kamis, 05 Des 2019 17:56 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Elsa Pataky dan Chris Hemsworth. Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Elsa Pataky selalu tampak mesra dengan bintang Thor, Chris Hemsworth, di tiap kesempatan. Bahkan banyak sekali wanita yang iri dengan hubungan mereka berdua yang selalu romantis dan harmonis.

Namun Elsa mengatakan di balik itu semua ada kerja keras dari keduanya untuk membuat hubungan mereka tetap terjaga. Ia pun menyebut pernikahan mereka tak sempurna seperti yang terlihat.

"Tak ada yang mudah dan sempurna seperti yang (kalian) lihat. Ada momen-momen di mana (kami) bertengkar. Kau harus bekerja keras untuknya (pernikahan)," ujar Elsa kepada majalah WHO.

Karier bagus, mapan dan sudah dianugerahi tiga orang anak, nyatanya tak membuat keadaan rumah tangga mereka jadi lebih mudah. Elsa merasa dirinya dan Chris terkadang masih menjadi orang tua yang buruk.

"Kami merasakan momen di mana (kami) berteriak ke pada anak-anak dan kemudian kami merasa seperti orang tua yang buruk. Dan (tentunya) kami selalu berusaha seperti pasangan-pasangan lainnya.

Elsa menikah dengan Chris pada 2010 lalu. Keduanya tinggal di Byron Bay, Australia sejak 2014 usai beberapa tahun tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Kini keluarga tersebut tinggal di rumah mewah seharga 20 juta dolar di kampung asalnya Chris.

Nama Elsa Pataky jadi sorotan baru-baru ini karena menyebut Miley Cyrus tak cukup baik bagi iparnya, Liam Hemsworth. Miley pun disebut terluka oleh ucapan sahabatnya itu.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Tessa Thompson Ungkap Christian Bale Main di Film Thor Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com