Pesan Menyentuh Permintaan Maaf Justin Timberlake untuk Istri

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 05 Des 2019 17:18 WIB
Justin Timberlake dan Jessica Biel. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Justin Timberlake dan Jessica Biel sudah membicarakan masalah selingkuh yang sempat ramai. Jessica pun disebut sudah tenang dan tak ingin membahas hal itu lagi.

Namun tampaknya Justin masih belum tenang dengan hal itu. Ia pun mengunggah pesan permohonan maaf untuk istrinya tersebut di instagramnya.

Lewat tulisan panjang tersebut, Justin meminta maaf karena rumor dan gosip tentang dirinya ternyata menyakiti orang-orang yang ia cintai. Ia pun menjelaskan kronologi kejadian tersebut dan mengaku mabuk di malam itu.

"Aku berusaha untuk menjauhi gosip sebisa mungkin, tapi untuk keluargaku, aku merasa hal ini (gosip selingkuh) penting untuk dijelaskan karena menyakiti orang yang aku cintai. Aku minum terlalu banyak malam itu dan aku menyesali kelakuanku. Aku harusnya tahu mana yang lebih baik. Ini bukanlah contoh yang ingin aku tunjukkan pada anakku," tulisnya.

Justin pun meminta maaf kepada istri dan keluarganya karena sudah mempermalukan mereka dengan situasi ini. Ia pun mencoba untuk fokus menjadi suami yang lebih baik lagi.

Sebelumnya salah seorang sumber dekat mereka mengatakan Justin sangat takut kehilangan Jessica Biel. Keduanya pun sudah sepakat untuk melupakan hal itu.

Gosip perselingkuhan Justin Timberlake dan Alisha Wainwright muncul usai beredarnya foto dan video mereka saat berada di sebuah kelab malam. Tampak Justin memegang pinggang dan tangan Alisha, sementara lawan mainnya di 'Palmer' itu terlihat memegang paha Justin.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Justin Timberlake hingga Missy Elliot Dianugerahi Gelar Doktor "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)