detikHot

celeb

Tak Tega, Billy Syahputra Beri Uang ke Keluarga Zul 'Zivilia'

Kamis, 05 Des 2019 15:37 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Keluarga Zul 'Zivilia' tengah mengalami kesulitan ekonomi. Istri Zul sendiri mengakui bahwa dirinya berdarah-darah menggerakkan motor finansial keluarganya semenjak sang suami ditahan.

Hal ini tampak menyita perhatian Billy Syahputra yang mengaku kasihan melihat kondisi keluarga Zul. Billy pun memberikan sejumlah uang untuk anak dari pelantun lagu 'Aishiteru' itu.

"Ya balik lagi gue sih cuma kasihan sama anaknya aja sih. Intinya narkoba itu merusak segala semua, gue tidak menyudutkan salah satu pihak ya. Pada intinya jauhilah narkoba," jelas Billy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

Billy makin tersentuh dengan kondisi miris keluarga sang penyanyi karena Putra Zul sudah berbulan-bulan menunggak bayaran sekolah.

"Tadi ada istrinya Zul yang kena kasus barang terlarang, mungkin emang ada hikmahnya. Mohon maaf bukan menggurui atau sok tua, tapi yang lagi memakai barang tersebut hindari karena sangat sedih sekali Billy sampai ngerasa di posisi dia (istri Zul) ketika suami kena narkoba dan sekolah anaknya nunggak sampai tiga bulan sekitar berapa duit gitu lo," lanjutnya.

"Ya selagi Billy punya rezeki ya Billy bantu asalkan dia nggak minta nggak seolah-olah di depan Billy kayak gimana ya, artinya tanpa paksaan Billy ngasih seikhlasnya," tukas Billy.


Simak Video "Sidang Ditunda, Istri Zul 'Zivilia' Keluhkan Biaya Transportasi"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com