detikHot

celeb

Mantan ART Nike Ardilla Hampir Pingsan saat Bertemu Melly Goeslaw

Kamis, 05 Des 2019 09:11 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Momen penuh haru terjadi di atas panggung konser 'Ada Apa dengan Cinta? 2' di The Pallas, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2019) malam. Melly Goeslaw akhirnya bertemu dengan mantan ART Nike Ardilla, Umar, yang sudah terpisah selama 24 tahun.

Pantauan detikcom, Umar dipanggil oleh Melly Goeslaw ke atas panggung. Karena saat pertama kali mengundangnya ke Jakarta, Melly Goeslaw belum juga bertemu dengan Umar.



Melly Goeslaw langsung membentangkan tangan dan menyambut pelukan Umar. Tak kuasa menahan, air mata pelantun 'Gantung' itu tiba-tiba saja keluar sebab tak menyangka akhirnya bisa bertemu Umar lagi.

Begitu pula dengan Umar. Baru beberapa detik memeluk Melly Goeslaw, tubuhnya langsung lemas dan terjatuh. Ia terlihat hampir pingsan sampai akhirnya ditolong oleh suami Melly Goeslaw, Anto Hoed.



Beruntung Umar masih sadar dan dapat diajak bicara. Ia serasa bermimpi bisa bertemu dengan orang yang pernah diurusnya dulu dan kini menjadi artis terkenal.

Penonton pun ikut dibawa hanyut oleh Melly Goeslaw. Wanita 45 tahun itu akhirnya memperkenalkan kepada penonton siapa Umar tersebut.


Simak Video "Momen ART Nike Ardilla Hampir Pingsan Ketemu Melly Goeslaw"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com