Pakai Botol Plastik, Chris Pratt Dimarahi Aquaman

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 04 Des 2019 21:16 WIB
Chris Pratt. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Isu kebersihan laut kini tengah gencar dikampanyekan. Beragam aktivitas seperti bersih-bersih pantai hingga pengurangan konsumsi plastik sekali pakai pun diberlakukan. Beberapa artis pun tampaknya mulai rajin menyuarakan hal itu, salah satunya adalah Jason Momoa.

Baru-baru ini bintang 'Aquaman' itu menegur Chris Pratt karena kedapatan menggunakan botol plastik saat berpose di sebuah pusat kebugaran.

"Bro, saya sayang kau tapi *** dengan botol minummu. Jangan gunakan plastik sekali pakai. Ayolah," tulis Jason.

Chris pun membalas komen tersebut dan mengatakan jika apa yang dikatakan oleh Jason itu benar. Ia pun menyebut jika dirinya biasa membawa botol minum besarnya, namun entah kenapa ia malah berpose dengan botol platik itu.

"Jika aku mengingatnya dengan benar seseorang melempar botol plastik itu ke arahku karena aku tak tahu apa yang harus dilakukan dengan tanganku kala berpose. Aku tak pernah tahu bagaimana dengan tanganku! Sungguh tak nyaman. Sejujurnya, aku juga sayang kau kawan. Salahku. Aku tak ingin rumahmu, Atlantis dipenuhi plastik," jawab bintang 'Guardian of the Galaxy' itu.

Jason Momoa memang aktif menyerukan hal tersebut, bahkan di September lalu ia tampil di acara PBB dan mewakili warga Hawaii dan pulau di sekitarnya soal perubahan iklim.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Botol Bekas Jangan Dibuang, Bikin Aja Jadi Pot Tanaman"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)