detikHot

celeb

Begini Kronologi Asisten Nathalie Holscher Sampai Dianiaya GS

Rabu, 04 Des 2019 15:11 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: dok detikHOT Foto: dok detikHOT
Jakarta - Fano, asisten Nathalie Holscher dianiaya oleh GS yang juga dikenal di dunia hiburan. Ia mendapatkan bogem mentah dari mantan suami artis era 90'an itu karena tengah melindungi Nathalie Holscher yang sedang digoda.

Dilihat pada stories Instagram nya, Nathalie Holscher menceritakan bagaimana kejadian tersebut bisa terjadi. Pada saat itu, sang DJ sedang berada di sebuah tempat makan.

"Intinya G**** ini genit2 ke aku di tempat makan dan ass aku gak suka. Yg namanya asisten pasti ngejagain aku," kata Nathalie Holscher, dilihat detikcom, Rabu (4/12/2019).



" lama ass aku dan Gathan ini main adu argumen trs Gathan mulai bikin rusuh di tempat makan itu trs ass aku keluar dari tempat makan karna di pisahin dan di luar udah di pukulin Gathan dan teman-temannya sampe berdarah2," sambungnya.

Nathalie Holscher menduga kalau GS sedang mabok. Ia pun menyesali kejadian tersebut.

"Haduh G****.. kalau mabok jangan norak plis. Jgn bermodal apapun tapi maboknya kampung. Pantesan aja status hidup lo gak pernah ada benernya tuh gue denger dari semua temen2 lo yg msg gue.. ckckck," tukas Nathalie Holscher.






Simak Video "Dihajar Hingga Babak Belur, Asisten Nathalie Holscher Lapor Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com