detikHot

celeb

Kasus Penggerebekan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Resmi Jadi Tersangka

Rabu, 04 Des 2019 14:17 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Dok. Trans TV Foto: Dok. Trans TV
Jakarta - Sudah setahun kasus penggerebekan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga bergulir. Kini, polisi akhirnya menetapkan Vicky Prasetyo sebagai tersangka atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan istrinya itu.

"Benar, atas kasus pencemaran atau penghinaan yang diatur dalam UU ITE," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Andi Sinjaya, saat dihubungi wartawan, Rabu (4/12/2019).

Andi Sinjaya menyebut, pihaknya akan segera memanggil Vicky Prasetyo dalam waktu dekat. Namun ia tidak menjelaskan tanggal berapa tepatnya Vicky akan dipanggil.

"Minggu depan akan kita agendakan," jelasnya.



Atas perbuatannya tersebut, Vicky Prasetyo dijerat dengan Pasal 45 Ayat 1 Jo pasal 27 Ayat 3 UU ITE. Ia terancam hukuman empat tahun penjara.

Sebelumnya pada tahun 2018, Vicky Prasetyo menuding Angel Lelga tengah berselingkuh dengan pesinetron Fiki Alman. Vicky pun akhirnya datang ke rumah Angel Lela dengan membawa media untuk menggerebeknya, pada dini hari.

Pada saat itu, Angel Lelga memang terciduk di kamar dengan Fiki Alman. Tapi keduanya membantah telah melakukan perzinahan.

Tak terima, Angel Lelga dan Fiki Alman pun melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi. Keduanya merasa nama baiknya telah dicemarkan oleh raja settingan tersebut.





Simak Video "Jadi Tersangka, Vicky Prasetyo Ngaku Tak Diberi Tahu"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com