detikHot

celeb

Usai Kehilangan Bayi Kembar, Begini Cara Irish Bella Kuatkan Diri

Rabu, 04 Des 2019 11:15 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni belum lama ini telah kehilangan bayi kembarnya di usia 26 pekan dalam kandungan. Hal ini tentu menjadi momen terberat untuk keduanya.

Dalam menjalankan kehidupannya kembali usai meninggalnya sang buah hati, Irish dan Ammar mengaku saling memberikan support untuk menguatkan diri.

"Saya tegar gara-gara ada suami saya yang pastinya support luar biasa, justru saya nggak bisa melewati semua ini tanpa suami saya," ucap Irish saat ditemui bersama Ammar di Studio Trans7, Mampang, Jakarta Selatan.


Ammar juga disebut selalu mencari cara untuk menghibur istrinya. Irish mengaku suaminya itu sering mengajaknya melakukan hal-hal yang disukainya.

"Yang pasti kasih support terus, dia tahu kalau misalkan aku sudah mulai nggak nyaman atau gimana dia pasti ngajak liburan ngajak jalan-jalan ke mana," jelasnya.

"Pokoknya dia tahu untuk aku, melakukan hal-hal yang aku sukai," lanjut Irish.


Ammar pun ikut memberikan jawaban yang menyebut istrinya juga sosok perempuan yang kuat. Irish disebut sering berusaha menghiburnya.

"Sebenarnya Irish ini adalah perempuan yang kuat, dia juga menghibur saya. Sama-sama menghibur," sahut Ammar.

"Kita berdua yakin kalau ini semua sudah direncanakan. Berarti ini yang terbaik. Kita yakin dan selalu support tidak akan ada masalah, insyaallah," tukas Ammar.




Simak Video "Ammar Zoni-Irish Bella akan Bangun Monumen untuk Putri Kembarnya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com