detikHot

celeb

Cerai dari Anang, Krisdayanti Bangkit dari Kesulitan Berkat Raul Lemos

Rabu, 04 Des 2019 10:47 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: dok. Instagram Krisdayanti Foto: dok. Instagram Krisdayanti
Jakarta - Krisdayanti bercerita soal pria yang mengantarnya ke arah kesuksesan. Sosok pertama yang diungkap adalah ayahandanya.

KD, begitu disapa, merasakan kasih sayang dan ajaran yang ditanam orang tuanya itu. Dari situ, ia cinta akan dunia seni dan menjadikannya bintang di usia belia.

"Saya sadari banyak pria mengantar saya sukses. Papa saya menanam benih cinta ke mama sy sehingga lahirnya saya dengan kecintaan pada dunia seni yg membuka pintu harapan calon bintang juara menyanyi tingkat asia di usia belia. Hingga remaja dan dewasa tau cinta dan menikah dan melahirkan sukses kebahagiaan dunia," tulisnya di Instagram.


Di balik kebahagiaannya menjadi bintang, KD juga pernah merasakan kegagalan. Meski tak diceritakan, tapi tersirat hal itu soal perceraiannya dengan Anang Hermansyah.

Kemudian ibunda Aurel Hermansyah itu membicarakan sosok laki-laki yang membangkitkannya dari tahap kesulitan. Bersama pria itu, ia meraih hal yang lebih tinggi lagi.

"Dibalik kegagalan. Tanpa laki laki ini saya bukan siapa siapa, dia mengangkat saya kembali dari semua kesulitan dgn penuh keihklasan. Menghantar saya untuk meraih puncak yg lebih tinggi. Membimbing saya dgn penuh keihklasan walau terkadang menciptakan gesekan2 yg menurut saya tidak wajar. Tapi endingnya adalah jawaban yg nyata," ujarnya.


Krisdayanti pun menyebut sosok itu ialah Raul Lemos, suaminya. Ia bersyukur sekali menjadi pendamping Raul.

Raul Lemos disebut banyak mengajarkan hal yang berbeda. Krisdayanti berharap bisa selalu bersamanya.

"Setia mendampingi saya, merancang bahkan mengatur strategi yg jitu sehingga atas berkat Allah saya bisa terpilih menjadi wakil rakyat dan duduk di gedung DPR-RI. Menerapkan strategi2 yg jitu salah satunya pendekatan dgn hati kepada konstituen saya semalang raya. Itulah yg membuat saya semakin tau akan dunia sebenarnya. Tidak ada rakyat dan tidak ada atasan dalam kehidupan nyata. Yg ada adalah kebersamaan sebagaimana manusia yg diciptakan olehNya dgn bentuk yg sama. Semoga akan menjadi pegangan hidup saya selalu kedepan amin Alhamdulillah. Terimakasih amor @raullemos06," katanya.




Simak Video "Petikan Surat Cinta Krisdayanti untuk Raul Lemos"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com