detikHot

celeb

Blak-blakan soal Perselingkuhan, Safira Crespin Bantah Keras Pansos

Rabu, 04 Des 2019 09:15 WIB Prih Prawesti Febriani - detikHot
Foto: Dok. Instagram/safiracrespin Foto: Dok. Instagram/safiracrespin
Jakarta -

Kini hubungan Safira Crespin dengan Endy Arfian sudah benar-benar putus. Namun Safira membantah keras ada yang menyebut ia hanya ingin panjat sosial dengan kasus ini.

"Kalau aku pansos ngapain aku baru keluar sekarang. Kan aku pacaran sama pacar aku udah lama ya kalau emang aku pansos ya dari dulu aja terus aku buat video-video sama pacar aku, tapi kan aku nggak begitu," terangnya.

Safira mengatakan kini sudah lega karena sudah bisa membeberkan semua yang terjadi. Ia merasa harus meluruskan semuanya.


"Aku kan nggak pernah sebut nama ya, kalau pun aku sebut inisial itu tuh rancu banget. Tapi si cewek ini yang buat video dan kesannya semakin mempertegas kalau memang dia padahal aku nggak pernah sebut nama," lanjut Safira.

Safira berharap tidak ada lagi drama setelah hubungannya dengan Endy berakhir.




Simak Video "Dituding Jadi Pelakor, Prilly Latuconsina: Cuma Salah Paham"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com