Diselingkuhi Endy Arfian, Safira Crespin Blak-blakan

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Rabu, 04 Des 2019 08:14 WIB
Foto: Instagram Safira Crespin
Jakarta -

Safira Crespin blak-blakan mengenai hubungannya dengan Endy Arfian. Belakangan memang ramai disebut, Safira diselingkuhi Endy. Sampai akhirnya kabar tersebut menyeret nama Prilly Latuconsina.

Blak-blakan Sarifa ini melalui Channel YouTube Ateam yang dipegang Awkarin. Dalam video tersebut, Safira mengungkapkan bagaimana pertama kali ia mencurigai sahabat perempuan Endy.

"Jadi waktu Rabu itu aku chat sama pacar aku, di situ dia bilang mau ke live music di kawasan Kelapa Gading. Awalnya aku marah karena pada saat itu kita udah dua minggu nggak ketemu dan hubungan kita juga lagi nggak baik. Tapi karena aku bebasin pacar aku akhirnya dia aku izinkan datang ke sana," buka Safira.


"Tapi kok tiba-tiba dia ke arah Tangerang dulu nih, aku bingung dong. Aku telepon dia bilang mau jemput si sahabatnya ini. Awalannya aku nggak kenapa-napa dan aku percaya pacar aku. Dia bilang dia sama si cewek ini sahabatan dari kecil ya walaupun katanya dia pernah suka," sambungnya lagi.

Lantaran tak percaya dengan Endy, Safira sampai meminta salah satu temannya untuk memata-matai sang kekasih.

"Aku nanya ke teman aku dia minum apa, dia ngapain aja di meja dan sama siapa aja," paparnya lagi.



"Teman aku bilang dia berdelapan di meja dan ada yang pasangan, padahal pacar aku sebelumnya bilang nggak ada yang bawa pacar. Tadi aku kan minta ikut pacar aku bilang nggak boleh katanya nggak ada yang bawa pacar tapi kenyataannya beda," katanya.

Sebelumnya, Prilly dan Endy sudah memberikan klarifikasinya di waktu berbeda. Prilly mengatakan hubungannya dengan Endy hanya sebatas teman. Sedangkan Endy mengaku belum dewasa dalam menjalin hubungan.



Simak Video "Endy Arfian Bicara soal Masalah Prilly Latuconsina dengan Safira"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)