detikHot

celeb

Suami Sebut Karen Pooroe Sempat Ingin Bunuh Diri

Selasa, 03 Des 2019 15:48 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Halaman 1 dari 3
Suami Sebut Karen Pooroe Sempat Ingin Bunuh Diri Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta - Arya Satria Calproth, suami Karen Pooroe yang dituding melakukan perselingkuhan dengan artis Marshanda angkat bicara.

Saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019), Arya menyebut istrinya, Karen sempat akan melakukan aksi bunuh diri. Ia juga membenarkan video yang memperlihatkan aksi Karen menghadang mobil milik Arya ketika di apartemen Marshanda.



"Semua yang ada di video yang Karen tunjukan video itu betul terjadi. Saya tidak menyanggah itu karena itu benar terjadi. Tapi sebelumnya dia kasih tau nggak kalau dia mau bunuh diri karena ketahuan? Dia kasih tahu nggak saya mencegah dia untuk nggak bunuh diri?" ungkap Arya.

Atas kejadian itu, Arya menepis isu adanya KDRT di dalam rumah tangganya. Karen memang disebut Arya beberapa kali sempat melakukan aksi bunuh diri.



Tak tinggal diam, Arya pun langsung mencegah niat buruk istrinya yang kemudian disebut sebagai tudingan tindakan KDRT.

"Tindakan bunuh diri itu dia mau tusuk dirinya ke perut ke arah dada. Saya tahan itu kena lengan saya. Mau nggak mau saya harus tindih. Kalau punya istri mau bunuh diri pagi-pagi teriak-teriak, apa yang dilakukan? Karena hanya sekitar berapa puluh meter dari sana, itu ada bapaknya. Saya ada di rumah dia waktu itu," papar Arya.

Aksi pencegahan Arya terhadap niat bunuh diri sang istri diakui agar tak terjadi kesalahpahaman atau fitnah yang merugikan dirinya dan anaknya. (pig/wes)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com