detikHot

celeb

Tak Mau Mabuk-mabukan Lagi, Dylan Carr Pelan-pelan Ingin Tobat

Selasa, 03 Des 2019 14:58 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Dylan Carr benar-benar bersyukur bisa lolos dari maut usai kecelakaan mobil parah. Gara-gara kejadian itu, ia mengaku pelan-pelan ingin bertobat.

Dylan niat mau berubah karena ibundanya. Orang tuanya itu ingin putranya dekat dengan agama dan menjauhi teman-teman yang berdampak negatif.

"Gue alhamdulillah bisa begini yang dibilang hampir buta, hampir hilang penciuman, dan banyak sih. Kalau nyokap gue ngomong itu nggak heran sih supaya anaknya lebih baik. Dia pengin lihat anaknya kelakuannya benar," ujarnya di channel YouTube Aish TV milik Ammar Zoni dan Irish Bella.


Meski begitu, Dylan Carr tak bisa langsung berubah dadakan. Ia bakal berproses untuk itu semua.

"Gue juga nggak mau tergesa-gesa juga, gue mau serba ikhlas, pelan-pelan nggak mungkin dong orang langsung berubah pas habis kecelakaan, kan ada step-stepnya. Gue selalu butuh Allah," tuturnya.

Dylan Carr mulai bertobat dengan tak lagi meminum minuman keras. Hal itu pun disyukuri Ammar Zoni.

"Gue senang banget jadi sahabat lo. Gue pengin jadi berarti untuk lo. Alhamdulillah gue senang lo bilang gue sudah nggak mabok lagi, gue sudah nggak mau begini-begini, karena lo saudara gue," katanya.


Suami Irish Bella itu pun memompa semangat Dylan untuk berubah. Ia tak mau Dylan Carr menyakiti hati ibunya lagi.

"Nyokap lo nangis, men, di sini dia bilang pengin banget lihat lo itu betul-betul nggak berurusan yang ngajak lo ke keburukan. Tunjukin dong ke nyokap lo. Lo beruntung nyokap lo masih ada," pungkasnya.




Simak Video "Kondisi Pesinetron Dylan Carr Pasca Alami Kecelakaan Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com