detikHot

celeb

Brad Pitt Ngaku Tak Nangis Sejak 20 Tahun Lalu

Selasa, 03 Des 2019 12:08 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Brad Pitt. Foto: Charley Gallay/Getty Images for Breitling Brad Pitt. Foto: Charley Gallay/Getty Images for Breitling
Jakarta - Siapa yang tak terpikat dengan aksi Brad Pitt di dalam film. Dalam beberapa film ia selalu berhasil menguras air mata para penontonnya, ia bisa menunjukkan kepedihan tanpa perlu mengeluarkan air mata.

Mantan suami Angelina Jolie itu juga mengatakan jika dirinya dikenal sebagai aktor yang tak bisa menangis. Bahkan ia mengaku sudah puluhan tahun tak pernah menangis.

"Aku tak pernah menangis, kayaknya (sudah) 20 tahun dan sekarang aku mengetahui diriku, di tahapan ini, sudah mulai (mudah) tergerak," ujarnya kala diwawancarai oleh Anthony Hopkins.

Brad Pitt pun mengatakan dirinya kini jadi lebih sensitif karena anak-anaknya, rekan hingga berita-berita yang dibacanya.

Ia pun mengakui jika perceraian dan pilihannya untuk membintangi 'Ad Astra' menjadi salah satu yang membawanya menuju arah yang lebih baik dan membuatnya lebih sensitif.

Selain itu ia pun mengatakan jika dirinya masih berjuang dengan rasa bersalah, meskipun tak menyebut apa yang membuatnya merasa bersalah.

"Aku sadar, sebagai bentuk nyata dari ikhlas atas semua pilihan yang aku buat yang mana aku tak bangga, bahwa aku menghargai kesalahan-kesalahan itu karena mereka membawaku kepada kebijaksanaan dan menunjukkan ku hal lainnya," ungkap Brad Pitt.

Sebelumnya, dalam wawancara bersama The New York Times, aktor berusia 55 tahun itu mengakui jika ia sudah memutuskan berhenti minum-minuman beralkohol usai pisah dari Angelina Jolie.

Ia bahkan bergabung dengan sebuah komunitas para mantan pecandu alkohol.

"Kau punya pria-pria tersebut duduk bersama untuk (saling) terbuka dan jujur dengan sebuah cara yang mana aku tak pernah dengar. Itu sangat-sangat (membantu) untuk menunjukkan dan melepaskan sisi buruk dirimu. Ada banyak nilai kebaikan dalam (grup) tersebut," pungkasnya.


Simak Video "''Ad Astra'', Perjalanan Intim Bersama Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com