detikHot

celeb

Pegawai Pemkot Cilegon Cerita Kebahagiaan Usai Dinikahi Meidian Maladi

Selasa, 03 Des 2019 10:39 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram Gina Fitri Foto: Instagram Gina Fitri
Jakarta - Meidian Maladi diketahui telah menikah dengan Gina Fitri. Ia mempersunting wanita yang bukan dari dunia yang sama, melainkan pegawai Pemkot Cilegon.

Kecantikan Gina membuat netizen kini menyorotinya. Ia makin menawan dengan hijab yang dikenakan.

Kini Gina Fitri menceritakan kebahagiaan usai berumah tangga dengan Meidian Maladi. Di Instagram Stories ia buka-bukaan soal awal bertemu sang artis FTV di suatu acara pada awal 2018.

Setelah itu, wanita 20 tahun tersebut dekat dengan Meidian. Ia mengatakan tak ada pacaran di antara mereka hingga menikah pada 17 September 2019.

"Kayaknya nggak ada deh (perubahan yang bikin kaget). Dari dekat terus kita nggak pacaran, serius itu sudah sama-sama kebuka satu sama lain. Terbuka mulai dari sifat, sikap, dan lain-lain, jadi pas nikah sudah enak saja gitu nggak ada yang aneh dan lain-lain," ujarnya.


Gina Fitri mengaku bahagia sekali menikah dengan Meidian. Meskipun ia harus mondar-mandir Cilegon-Jakarta.

"Pokoknya bahagia banget. Ya pasti kangen lah (mondar-mandir), yang lebih kangen dia. Sebenarnya aku sama suami juga sering ketemu, kalau pun jauh kita selalu komunikasi," tuturnya.

Gina juga mengatakan tak takut menikah dengan artis. Ia tak pula cemburu melihat Meidian Maladi adu akting dengan lawan main yang cantik dan seksi.

"Ngapain harus takut, dia juga manusia kan sama kayak kita makan nasi, makan sayur, makan ikan, makan lauk kan. Nggak ada cemburu dari zaman deket kan dia emang pekerja itu, selagi nggak baper," katanya.

Bahagia, apakah Gina Fitri sudah hamil anak dari Meidian?

"Amin. Doain ya," pungkasnya.




Simak Video "Pegawai Honorer Pemkab Buton Tertangkap Kasus Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com