detikHot

celeb

Anak Barbie Kumalasari Minta Nikita Mirzani Tak Campuri Urusan Ibunya

Selasa, 03 Des 2019 06:00 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Anak Barbie Kumalasari, Aira, mengungkapkan kekesalannya terhadap Nikita Mirzani. Ia meminta Nikita tak mencampuri urusan ibunya.

Ucapan Aira bermula ketika ditanya soal ibundanya oleh Uya Kuya di channel YouTube. Kumalasari memang kerap mencari perhatian hingga dibully karena kelakuannya.

Meski begitu, Aira tak mendapat imbas dari tingkah ibunya. Ia sama sekali tak dibecandai oleh teman-temannya karena Barbie Kumalasari.

"Alhamdulillah sih nggak. Nggak ada," ujarnya.


Di sisi lain, Aira kesal dengan orang yang membully Kumalasari. Ia berharap ibunya tak dibilang yang aneh-aneh.

"Ya kesal lah. Ya gimana ya susah saja sih walaupun mami salah, tapi kalau orang ngatain ya jangan lah," tuturnya.

Aira kemudian ditanya Uya untuk menyebut satu nama orang yang bikin dirinya tak suka saat Barbie Kumalasari dibully. Nama Nikita Mirzani pun terucap dari bibir Aira.

"Nikita Mirzani. Soalnya setiap orang harusnya ngurusin diri sendiri, jangan ngurusin hidup orang lain," katanya.


Aira menegaskan sekali lagi tak suka dengan Nikita Mirzani. Lalu ia ditenangkan Barbie Kumalasari untuk tak perlu kesal dengan orang lain.

Nikita Mirzani pun memberikan respons. Nikita kesal kenapa bisa anak kecil diperdaya untuk diajarkan membenci.

"Buat raja settingan Indonesia yang semua program isinya settingan. Kemarin lah Ijah dibilang kena santet, dibuat makeup di punggung sampai semua host di situ disuruh bohong. Sekarang lo lagi bawa-bawa nama gue masuk ke channel YouTube lo," kesal Nikita Mirzani dalam Instagram Stories-nya, Senin (2/12/2019).

"Pakai anak kecil, di bawah umur disuruh ngebohong, ngomong gitu. Apa pantes? Oke nggak briefing itu spontan, apa pantes ditayangin? Itu kan YouTube bisa diedit, bisa lo buang," tuturnya.


Nikita menegaskan tak terima namanya dipakai untuk mencari keuntungan. Dia pun tak ingin namanya dibawa-bawa.

"Lo kalau mau cari keuntungan jangan bawa-bawa nama gue. Gue gedek banget sama lo, bikin gue emosi. Itu anak kecil, anak kecil disuruh belajar ngebenci. Kalau masuk logika, lo tanya siapa artis yang lo benci, harusnya lo sebut Fairuz kan karena masalah itu Maknya jadi dibully se-Indonesia," tegasnya.

"Emaknya harusnya ngomong ke anak yang bikin dibully satu Indonesia itu gara-gara kelakuannya sendiri. Yang bikin Amerika cuma 8 jam, lakinya di penjara seneng sama laki-laki lain, si KH dibeliin baju. Cari ribut sama gue," tukasnya.




Simak Video "Barbie Kumalasari Jual Tiket Konser Rp 15 Juta, Ini Kata Nikita Mirzani"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com