Ditolak Masuk, Liam Payne Ribut di Kelab Malam

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 02 Des 2019 14:56 WIB
Liam Payne. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Mantan personel One Direction, Liam Payne, jadi perbincangan setelah sebuah video dirinya tengah ribut dengan beberapa orang di sebuah kelab malam. Saat itu Liam bersama kekasihnya, Maya Henry.

Liam pun mengklarifikasi kejadian tersebut dan mengatakan jika dirinya diserang oleh tiga orang di malam itu. Namun ternyata dari video dan saksi mata di lokasi disebutkan jika Liam ngamuk usai dilarang masuk ke dalam kelab malam tersebut.

Kejadian tersebut terjadi di Silver Fox, Texas, Amerika Serikat, di mana saat itu Liam yang tak sabar menunggu di depan pintu masuk kelab tersebut memaki penjaga pintu.

"Mundur kau, kami sudah menanti di sini selama dua jam," teriaknya.

Maya ternyata justru lebih agresif hingga memancing emosi petugas di sana dan memintanya untuk tenang dan mundur. Liam sempat bertengkar dengan petugas di sana dan tampak noda lumpur di kemeja putih yang dikenakannya.

Orang-orang di sekitar tempat tersebut pun mulai berkumpul dan mencoba melerai pertengkaran itu bahkan seorang nenek-nenek terlihat menengahi Liam dan sang petugas.

Liam pun kembali ke mobilnya dan bergegas pulang, namun tampaknya ia masih tak terima dengan kejadian tersebut. Lewat instagram pribadinya ia mengunggah tulisan di insta stories yang menyebutkan jika dirinya akan membawa kasus itu ke pengadilan.

Simak Video "Liam Payne Bicara Soal Reuni One Direction"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)