detikHot

celeb

Masa Lalu Cut Tari di Tengah Rencana Pernikahan

Senin, 02 Des 2019 13:44 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Cut Tari akan mengakhiri masa-masa kesendiriannya. Dia akan menikah dengan Richard Kevin pada 12 Desember 2019.

Di tengah kabar bahagianya, Cut Tari masih dihantui dengan cerita masa lalunya dengan Ariel 'NOAH'. Mengakui punya hubungan dengan Ariel 'NOAH' ternyata awal cerita baru dalam kehidupan Cut Tari.

Pengakuan jujur Cut Tari ternyata bermula dari Hotman Paris. Hotman Paris adalah pengacara Cut Tari saat dia bermasalah dengan Ariel karena masalah video pada 2010.

Hubungan Cut Tari dengan Ariel 'NOAH' terjadi saat masih menjadi istri Yusuf Subrata. Sedangkan pernikahan Cut Tari dan Yusuf berakhir pada 2014.

Saat itu, Yusuf terus mendampingi Cut Tari yang tengah bermasalah dengan Ariel 'NOAH'. Tapi, Yusuf mengakui perceraiannya dengan Tari bukan karena Ariel.



"Nggak ada apa-apa, namanya perkawinan, pernikahan, ada yang kurang cocok, ada yang cocok, karena mungkin kurang harmonis ya," ungkap Yusuf dalam Hotman Paris Show.

Hotman mengatakan dia juga yang meminta Cut Tari untuk mengakui hubungannya dengan Ariel. Sebelumnya, Yusuf sudah meminta Tari untuk berterus terang.

"Yang nyuruh mengaku pertama kali Cut Tari itu ya suaminya. Kamu tau nggak saat Cut Tari ditanya begitu saya cuma jarak dua meter dari suaminya. Suaminya mendengar cerita Cut Tari, kronologisnya ini, sampai saya tanya sama suaminya Cut Tari, bagaimana perasaan kamu waktu dengar semua ini," ungkap Hotman Paris.

Setelah cerai, Cut Tari disebut menjalin hubungan dengan Richard Kevin. Namun, kisah asmara itu tak pernah terungkap. Cut Tari dan Richard Kevin kompak menyembunyikan dan diam dengan hubungan yang mereka jalani.

Sampai akhirnya tahun ini, rencana pernikahan Cut Tari dengan Richard Kevin tersebar. Mereka akan melangsungkan akad di kawasan Pasar Minggu.




Simak Video "Bocoran Persiapan Pernikahan Cut Tari dengan Richard Kevin"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com